Ticker

6/recent/ticker-posts

Torchlight

Ada yang udah tau Game RPG(Role-playing game) yang satu ini?
Game yang di kembangkan Runic Games, inc. dan dipublikasikan olehInternational Perfect World Entertainment ini dirilis untuk Windows pada Oktober 2009. Game bertema fantasy di sebuah kota fiksi Torchlight, permainan utama adalah menjelajah ruang bawah tanah serta berburu hasil tambang berupa emas, tugas lainnya berupaya mendapat pampasan perang hasil bertarung melawan sekumpulan barisan monster-monster. . Anda boleh memilih job sebagai Warrior, Wizzard dan Ranger.
Anda pasti teringat dengan game Fate ? Betul ! dialah Travis Baldree sang designer pada game yang sama, bekerjasama dengan Max Schaefer dan Erich Schaefer (co-designers pada pembuatan game Diablo dan Diablo II), serta tim yang bekerja dengan Baldree untuk proyek ‘inkarnasi’ asli: Mythos. Runic Games mengumumkan rencana sequel Torchlight II, yang akan dirilis untuk komputer PC pada 2011.
Berikutnya pada Oktober 2009 digital distribution juga ikut merilis, versi retail Windows  box juga telah dirilis di Amerika pada Januari 2010 oleh Encore, Inc, dan JoWood Entertainment mempublikasi retail box di Europa pada April 2010. Untuk komputer Mac OS X sendiri dikembangkan oleh World Domination Industries dibantu distribusi oleh Steam pada 12 Mei 2010. Runic Games and World Domination Industries juga mengembangkan untuk Xbox Live Arcade yang telah dirilis pada 9 Maret 2011 lalu

System requirement:
Windows
Windows XP or later, x86-compatible 800 MHz processor, 512 MB RAM, 400 MB drive space, DirectX-compatible video card with at least 64 MB of addressable memory (such as an ATI Radeon 7200, NVIDIA GeForce 2, or Intel GMA 950)

Mac OS X
Mac OS X 10.4+, Intel-based Mac, 1 GB RAM, 800 MB drive space, OpenGL 2.0 compatible video card with 256 MB dedicated RAM (ATI Radeon X1600 or nVidia equivalent)


Download Game
Password Mediafire: guxguxrawr.blogspot.com
Cara menginstall Trial Version:
  • Download Game nya terlebih dahulu
  • Extrak Torchlight
  • Klik Torchlight_v1.15_Runic untuk menginstall game
  • Ikuti langkah-langkah program penginstalan.
  • Jika Penginstalan selesai, Game siap untuk dicoba

Cara supaya Full Version:
    • Jika sudah menginstal Trial Version Torchlight, Download Full Version Tool
    • Extrak WinRAR "FULL VERSION TOOL"
    • Jika sudah di Extrak, Nanti akan muncul Folder "FULL VERSION TOOL" yang berisi file bernama steam_api.dll dan, Torchlight
    • Kedua file itu di copas ke folder inti dari game Torchlight

    Posting Komentar

    0 Komentar