Ticker

6/recent/ticker-posts

Join The Endless War "Musuh Abadi"

 
MUSUH ABADI adalah MMORPG yang berpusat pada perang PvP dan menawarkan pengalaman berperang yang sangat menarik, sistem bertarung mudah, sehingga baik gamer pemula maupun hardcore bakalan menikmati game ini.

 

Pengenalan

Musuh Abadi adalam MMORPG yang bertemakan perang antara Dewa dan Iblis, bersifat open PvP, dimana player dapat bertarung bersama player lain dalam keadaan apapun. Memiliki variasi profesi dan beragam keahlian yang unik.

 

Latar Cerita

Pada zaman dahulu kala, langit dan bumi masih dilanda kekacauan. Sejak dewa Pangu memisahkan langit dan bumi, Nüwa menciptakan manusia, dunia dibagi menjadi 6 alam dan 4 benua. Empat benua di antaranya: Purvavideha , Aparagodaniya, Jambudvipa, dan Uttarakuru. Sedangkan dari enam alam, ada 2 alam yang berhubungan paling erat dengan 4 benua, yaitu alam dewa dan alam siluman. Alam dewa kebanyakan ditinggali oleh manusia dunia fana yang menjalani pelatihan dan menjadi dewa. Alam siluman kebanyakan ditempati oleh hewan yang bisa terbang maupun berjalan, yang menghisap aura ajaib dan menjadi siluman. Kedua alam ini hidup berdampingan di tengah empat benua.baca selengkapnya...
Trailer

Fitur

Perang abadi
Sebagai sebuah MMORPG yang berpusat pada aksi, Musuh Abadi menawarkan pengalaman berperang yang sangat menarik bagi kalian. Game ini juga menawarkan sistem bertarung yang mudah, karena Musuh Abadi menawarkan jenis kontrol yang variatif menggunakan mouse dan keyboard. Baik pemain pemula maupun hardcore bakalan menikmati bersama di game ini. Fokus adalah di perang!!! Bukan di kesalahan atribut...
Sistem Kombo Tanpa Henti
Musuh Abadi merupakan game yang mengedepankan kemampuan kamu mengeluarkan kombo di game, Nggak ada tuh waktu rapalan yang lama banget buat mengeluarkan keahlian dan sihir, semuanya instan. Berbagai keahlian dipusatkan pada pertarungan, jadi nggak ada waktu buat mikirin menyembuhkan teman tim, semuanya serba serbu!!!
Daerah Petualangan Yang Tak Terbatas
Game ini menawarkan berbagai wilayah yang selalu menarik untuk ditelusuri, memfokuskan pada konflik antara DEWA dan IBLIS, jelas memberikan tantangan yang berbeda ketika kamu menjadi DEWA dan juga ketika kamu menjadi IBLIS. Beberapa dungeon yang akan kamu lewati juga nggak kalah menariknya dengan area petualangan, karena dungeon ini memberikan tantangan tanpa henti yang bisa bikin kamu kewalahan bila persiapanmu kurang lengkap.
Perkuat diri demi kemenangan di depan
Setiap tokoh di game memiliki berbagai atribut yang dapat mendukungmu, di antaranya:
  1. Serangan: Serangan fisik terbesar, serangan fisik terkecil dan serangan sihir
  2. Ketangkasan : Angka hindaran, Serangan Fatal dan Serangan Ledakan Fisik
  3. Energi : Energi, vitalitas, Pertahanan Fisik dan Kekebalan Fisik
  4. Sihir : Serangan Ledakan Sihir, Kekebalan Sihir
Atribut ini bisa ditingkatkan dengan memodifikasi keahlianmu dan juga perlengkapan pendukung.
Komposisi Perlengkapan
Setiap karakter mempunyai 15 posisi untuk menempatkan item pendukung. Penampilan karakter akan berubah otomatis ketika memasangkan senjata, helm, baju baja, pelindung bahu, sepatu, dan sebagainya. Selain 15 posisi utama, tersedia juga 3 posisi tambahan untuk menempatkan item fashion. Untuk bisa mendapatkannya, silahkan menggunakan fitur Item Mall.
Kualitas Perlengkapan
Kualitas hasil tempa item pendukung terdiri dari 6 (enam) warna berbeda : putih, biru, kuning, hijau, ungu, dan jingga. Setiap warna memiliki 3 tingkatan berbeda : normal, splendid dan epic.
Bertualang Bersama Hewan Langit
Petualanganmu tidaklah sendirian, kamu akan ditemani binatang piaraan dari para dewa, dan mereka adalah Hewan Langit. Sistem game ini sangat memudahkan, untuk level awal kamu akan dipandu untuk memiliki mereka. Jumlah hewan langit yang dimiliki bisa bermacam-macam, dan hewan langit dapat membantumu berburu monster, pun bisa juga diadu dengan hewan langit pemain lainnya. Hewan langit juga akan berkembang kemampuannya bersama dengan pemiliknya.
Awan Kintoun
Gamer bisa menggunakan Dewa Awan (Dewa) atau Iblis Awan (Setan) untuk menuju ketempat lainnya. Mudah, praktis, dan sangat membantu jika gamer sedang menjalankan tugas yang harus berpindah-pindah kota.
Menunggang Hewan
Selain fasilitas awan kintouin, Musuh Abadi juga menyiapkan sarana transportasi yang bisa kamu miliki setiap saat, yaitu hewan tunggangan. Ke depannya, kami akan menyiapkan konten-konten lokal yang menarik untuk kamu miliki. 

DOWNLOAD GAME

Kebutuhan Spesifikasi

 

Kebutuhan Spesifikasi


Minimal Optimal
Sistem Operasi Windows XP Windows XP / Windows 7
RAM 512MB 2GB
Prosesor Intel / AMD 1GHz
Intel Pentium Dual Core keatas
Intel Core 2 Duo/Quad
Intel Core i3/i5/i7
AMD Athlon 64 keatas, Turion, Sempron, Phenom
Kartu Grafis
Geforce 2 MX440
ATI Radeon 9500
Intel GMA 945
Geforce 6600 keatas
Geforce 200/300/400/500 Series
ATI x1300 keatas
ATI 2000/3000/4000/5000/6000 Series
Intel HD3000
Kapasitas Hard Disk 2GB 2GB



 




Musuh Abadi








Posting Komentar

0 Komentar