Ticker

6/recent/ticker-posts

DDTank, MMO Shooter Browser Game





Game Info

DDTank adalah game Free To Play 2D berbasis online multiplayer (MMO) Shooter browser game. Tidak perlu untuk men-download, hanya login dan main. Kamu bisa bersaing dengan pemain yang berbeda dalam permainan dan terlibat dalam perang kartun dengan memakai senjata aneh dan unik, semua keamanan dan kenyamanan dari web browser pilihan mereka. Operasi keyboard sederhana membuat interaksi dan PvP lebih mudah sehingga pemain dapat menikmati dan bergembira. Menjalankan tradisi game hit seperti Worms dan Gunbound, DDTank adalah turn-based PvP Shooter yang sudah dinikmati oleh lebih dari 3,5 juta pemain. Menggabungkan pilihan senjata lucu dengan banyak fitur sosial.
Tidak perlu download: Permainan Q-versi browser kasual pertama yang tidak perlu download, hanya butuh Login.

Q-versi grafik yang indah: Kartun gaya desain karakter, gambar segar dan indah.

Berbagai mode pertempuran: Nikmati pertempuran menyenangkan baik melawan BOSS atau kompetisi PvP!

Musik dan efek suara: Game browser pertama dengan latar belakang musik dan efek suara dalam pertempuran. Menikmati musik dengan efek suara lucu membuat permainan lebih menyenangkan.

Pakaian modis: Tampilkan sendiri gayamu dengan bebas memilih dari ribuan perlengkapan, dari topi, mata, pakaian, ekspresi wajah, dll Jadikan karaktermu tampak persis sepertimu di antara jutaan orang.

Efek khusus yang luar biasa: senjata yang berbeda memiliki efek serangan yang berbeda. Anda mungkin ingin menggunakan "Zax" zaman batu, atau "meriam" modern, atau bahkan "Small Arms" ultra modern! Diversifikasi Kostum dan barang-barang di pusat perbelanjaan dapat membiarkan Kamu menampilkan pesona pribadimu dan menikmati waktu berjam-jam yang menyenangkan.

Gameplay

Screenshot Game

Screenshots:

Link Game



Sumber:

Posting Komentar

0 Komentar