Ticker

6/recent/ticker-posts

Tips Menjadikan Blog Yang Berkualitas dan Menghasilkan

Blogging terdengar seperti hobi bagi orang-orang dengan banyak waktu di tangan mereka menekuni sebuah blog. Apakah dengan blogging anda bisa memperoleh penghasilan?trus…bagaimana bagaimana caranya.
Faktanya adalah bahwa banyak orang yang mendapatkan uang tambahan dari menulis posting di blog. Bagaimana mereka melakukannya? Blog dengan mudah dapat menghasilkan uang dengan menggunakan iklan atau produk affiliasi, , tetapi jika Anda berniat menghasilkan uang dari blog Andaanda harus benar benar menunjukkan bahwa anda benar benar seorang pebisnis dan tidak hanya memenuhi halaman blog anda hanya dengan publiser iklan semua. Anda harus memberikan sebuah informasi yang berguna bagi pengunjung anda.

Jadi bagaimana Anda bisa membangun dasar yang kuat yang untuk menghasilkan uang dari blog Anda?

Berikut adalah 10 tips untuk membuat blog yang berkualitas yang dapat diubah menjadi uang untuk anda

Tips # 1

komentarlah pada blog orang lain karena dapat membantu mendorong lebih banyak pengunjung ke blog anda sendiri. Pastikan Anda tidak melakukan spam. Buatlah link blog anda di blog mereka karna ini akan membantu anda mendapatkan pengunjung

Tips # 2

Jadilah selektif terhadap setiap komentar pengunjung Anda mempublikasikan dan memutuskan bagaimana Anda akan menyetujui mereka. Apakah Anda memperbolehkan link afiliasi? Dan ketika akan Anda menghapus komentar? Ini adalah ide yang baik untuk memutuskan hal-hal ini pada awal sehingga Anda konsisten.

Tips # 3

Luangkan waktu setengah jam setiap hari di blog Anda, dengan waktu Anda terbagi antara menulis posting baru dan memberi komentar pada blog lain, khususnya mereka yang berada di blog yang berhubungan.

Tips # 4

Carilah blog yang populer di niche Anda dan mencoba berteman dengan mereka, secara teratur mengirim komentar pada blog mereka - Anda akan melihat diperhatikan dan bahkan akhirnya menjadi bagian dari mereka

Tips # 5

Tulis posting blog Anda di muka dan kemudian tenerbitkan secara berkala. Posting sering dan teratur memberi lebih banyak kredibilitas blog Anda.

Tips # 6

buatlah posting Anda tetap relevan. Dengan begitu banyak informasi yang tersedia untuk orang-orang di luar sana. Anda harus menyediakan kualitas artikel yang berada di garis depan apa yang terjadi di niche Anda.

Tips # 7

Tulis tentang hal-hal yang menarik pengunjung anda, menghindari penjualan yang konstan, yang dengan cepat akan dicari oleh pembaca dan akhirnya diabaikan ..

Tips # 8

Buatlah mudah bagi pembaca untuk mendapatkan konten Anda baik dengan menawarkan pilihan untuk berlangganan melalui email atau RSS atau keduanya. Email dapat menyertakan kutipan dari posting Anda yang kemudian menghubungkan mereka kembali ke situs web Anda

9.Jangan terobsesi dengan menghasilkan uang dari blog Anda. Pembaca Anda akan segera menangkap ini. Sebaliknya, berfokus pada menjadi otoritas di ceruk Anda dan uang akan mengikuti hampir secara alami.

Tips # 10

Berikan waktu. Sebuah blog adalah hal jangka panjang dan jika Anda memiliki daya tahan Anda akan sukses. Terlalu banyak blogger kehilangan minat setelah melakukan beberapa posting . sekurang-kurangnya 6 bulan dan Anda akan mulai melihat hasil kerja Anda.

Itulah 10 tips membuat blog yang berkualitas yang dapat menghasilkan uang untuk anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para calon pebisnis online yang benar benar ingin terjun sebagai blogger sejati.

Sumber: http://www.wpstaff.co.nr/

Posting Komentar

0 Komentar