Ticker

6/recent/ticker-posts

Malam Minggu Miko, Serial Komedi oleh Raditya Dika

 Malam Minggu Miko awalnya adalah sebuah project webisode Raditya Dika yang di upload ke Youtube. dan sekarang tayang di KompasTV. Ceritanya asik, lucu, apalagi tingkah ketiga tokohnya yaitu @radityadika sebagai Miko, @adriandhy sebagai Rian, dan @ancablanca sebagai Mas Anca (pembantu rumah). Penasaran? lanjut baca sob...


Raditya Dika (Dika Angkasaputra Moerwani) (lahir di Jakarta, 28 Desember 1984; umur 28 tahun), akrab dipanggil Radith, adalah seorang penulis asal Indonesia. Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka. Tulisan-tulisan itu berasal dari blog pribadinya yang kemudian dibukukan. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller. Buku tersebut menampilkan kehidupan Dikung (Raditya Dika) saat kuliah di Australia. Tulisan Radith bisa digolongkan sebagai genre baru. Kala ia merilis buku pertamanya tersebut, memang belum banyak yang masuk ke dunia tulisan komedi. Apalagi bergaya diari pribadi (personal essay). -wikipedia




Informasi tentang Malam Minggu Miko:
1. Malam Minggu Miko akan tayang perdana bulan November 2012 di KompasTV, dan akan jadi program mingguan. Tanggal pasti dan jam tayang nanti segera dikabari ya.
2. Durasi tayangnya setengah jam, berisi dua buah cerita Malam Minggu Miko, masing-masing 12 menit.
3. Seminggu setelah tayang, setiap cerita Malam Minggu Miko akan diupload di Youtube KompasTV dan Youtube gue(Radita Dika), ini berarti, kalian masih bisa menontonnya di Youtube, seperti sebelumnya.
4. Gue sendiri tetap menjadi sutradara, pemain, dan penulis untuk program Malam Minggu Miko. Gaya tutur visual tetap mockumentary.
5. Pemainnya tetap @adriandhy sebagai Rian, dan @ancablanca sebagai Mas Anca (pembantu rumah). Kami bertiga adalah main characters di serial televisi ini. Kucing gue, Si Boss juga tetap bermain sebagai Morganissa.
6. Sejauh ini sudah ada 26 cerita Malam Minggu Miko yang akan kami produksi.
7. Kami juga membuka open casting untuk pemeran perempuan di tiap episode Malam Minggu Miko. Ini syaratnya: Perempuan. 20 – 25 tahun. Berpenampilan Menarik. Domisili di Jakarta/sekitarnya. Kirimkan foto + biodata ke: castingmiko@gmail.com.
I’m excited. Tungguin tayangnya ya!
PS: Buat yang belom pernah nonton Malam Minggu Miko, ini dua episode pertama yg gue bikin sendiri, episode Nissa: http://www.youtube.com/watch?v=q210QZtMz6Q dan episode Miranda: http://www.youtube.com/watch?v=-7-N39cF4Ok
 -radityadika.com 

Trailer



Posting Komentar

0 Komentar